FAQ

1. Lokasi dimana ? Apakah ada showroom?

Warehouse kami berada di Jkt & Mojosari, namun segala bentuk pengiriman dari workshop kami di Mojosari. Karna kami home manufacture, maka kami tidak ada showroom untuk display product, kami hanya melayani online service ya… Barang boleh diambil di workshop kami, dengan alamat yang akan diinformasikan ketika akan pengambilan barang ya.

2. Boleh Minta PL?

Produk kita sangat variatif dan cenderung menyesuaikan budget, jadi untuk mempermudah proses kalkulasi harga adalah dengan screenshot product yang dimau dan tanyakan kepada kami serta mohon dibantu informasi perihal rencana qty pemakaian serta waktu pemakaian, karena kalkulasi harga kami berdasarkan qty dan waktu ya.

3. Boleh pake foto, nama, dll dalam desain/desain bisa diubah ya?

Tentu, setiap desain kami per customer mayoritas new. Jadi kami memberikan kebebasan penuh kepada customer untuk menentukan konsep apa yang dimau. Dan kami siap mewujudkan konsep desain yang kamu mau melalui desain personal yang akan dibuat khusus untuk kamu ya…

4. Kalau desain tidak cocok bagaimana?

Sebelum memulai proses desain, kami akan lebih dahulu menanyakan konsep yang dipilih untuk souvenir tersebut, yang menjadi acuan kami dalam desain.Apabila ada yang “kurang” dalam desain tersebut kami welcome untuk merevisi sesuai dengan poin revisi yang kamu mau ya. Berapa pun poin revisi minor yang dimau dalam 2x revisi akan dengan senang hati kami kerjakan ya.

Revisi minor : Tolong ganti warna tulisan jadi warna pink, ganti garis menjadi warna biru
Revisi mayor : Tolong ganti design konsep menjadi tema HULK, tolong ganti designnya menjadi Baby Avenger

Untuk itu akan lebih baik jika ada permintaan khusus, maka konfirmasi dulu diawal seperti apa saja yang dimau.

Mohon untuk tidak memaksa kami memakai desain dari yang sudah pernah kami desain untuk anda, karena kami berkomintment bahwa 1 desain 1 customer.

NB : Tentukan konsep desain 1 tema diawal, apabila ada terjadi perubahan tema, dimana tema pilihan awal sdh diproses, maka asa extra charge utk new concept design. So mohon mantapkam lbh dl, konsep desain apa yg akan dipilih ya dear

6. Lalu bisa kirim ke “kota X”  ga? Ongkir berapa?

Yaaa, tentu saja… Kami melayani pengiriman ke seluruh penjuru tanah air. Dan jangan pernah kuatir perihal ongkir karna kami bekerjasama dengan jasa pengiriman termurah seluruh Indonesia.

7. Sis, bisa liat barang aslinya? Kirim sample 1 bisa? Atau fotoin bisa kah?

Semua produk katalog online kami adalah 100% hak cipta frontline, dimana kami sendiri yang memiliki hak penuh baik atas desain, photo, hingga editing. Dan semuanya real product. Tidak semua produk project kami lebihkan untuk sample, oleh sebab itu mohon pengertianya untuk tidak memaksa perihal sample ya… Trust me, object yang difoto dengan realnya sama.

8. Ok saya mau sai,  jadi gimana cara pesannya?

Ok, sebelum informasikan perihal proses pengiriman. Kami informasikan dulu bahwa semua harga yang kami info belum termasuk ongkir. Proses pemesanan kami dimulai dari tanda jadi sebesar 500.000 – 1.000.000 (tergantung jumlah pemesanan dan jarak dengan hari H). Setelah itu akan kami buatkan desain sesuai konsep yang dimau ya. Dan akan ada tahapan selanjutnya, dimana setelah itu kami akan proses barang pesanan, dan 95% progres akan kami update by line berupa foto dan konfirmasi.

9. Apa ini trusted seller? Kenapa harus tunggu 90%? kita kan mau tahu sejauh mana pesanan saya di kerjakan?

Dear, we are 100% trust seller !! Mantapkan dulu hati kamu sebelum memutuskan transaksi kerjasama dengan kami ya. Percayalah segala transaksi akan berjalan baik apabila dua belah pihak sama-sama percaya.

  • Kamu boleh follow kumpulan review dan testi kami di instagram testifrontline
  • Boleh call langsung dengan cek no telpon yang bisa dicek sendiri melalui google ke Ekpedisi Herona (Cabang Mojokerto/Sidoarjo) atau Stasiun Kota Jakarta dengan mengecek langsung apakah perusahaan kami terdaftar kerjasama dengan mereka dalam hal pengiriman atau tidak.
  • Informasi dalam istagram dan media sosial lainnya sangat cepat menyebar, baik buruknya produk kami pun akan dengan cepat tersebar, begitu juga apabila kami bukan trusted seller maka dengan cepat pula berita kami akan anda ketahui.
  • Jika senggang cek dan ikutin blog kami (tertera di website home paling kanan), dan disitu kami menceritakan update produk barang kami.

Progress pemesanan akan kami update jika sudah 95% ya, mohon maaf apabila dibawah 95% belum dapat kami foto karena belum berbentuk barang yang dibayangkan. Contoh: mungkin apabila di fotokan anda hanya baru melihat handuk polos, keramik tanpa printing dan box tanpa kertas pelapis (semua masih mentah).

Mantapkan dulu hati dan pikiran sebelum bertransaksi dengan kami, jangan melakukan transaksi kerjasama dengan kami apabila anda masih ragu. TANDA JADI yang masuk tidak dapat kembali apabila terjadi pembatalan sepihak dengan alasan apapun.

10. Berapa lama proses kerjanya sis?

Proses kerja kami bergantung dari acc desain dan deadline. Stabilnya kami mengerjakan dengan waktu minimal 4-5 minggu (Hampers) 4 5 bulan (Wedding) atau wkt sesuai kesepakata , namun jangan kuatir, mayoritas produk kami produksi sendiri, jadi untuk waktu kami bisa kontrol dan atur, so sekalipun kamu kurang dari 4 minggu, kami masih bisa bantu selama itu masuk akal ya waktunya.. hehe…. Segala sesuatu yang lebih lama akan lebih baik dan maksimal baik dari hasil dan kinerja ya

11. Kurangin ya sis harganya, please….

Please…. trust me… Kamu boleh cek sai, harga yang kami tawarkan adalah harga terbaik sesuai spesfikasi terbaik kami, apabila mengajukan penawaran, kami pasti bisa bantu, namun pasti ada spesfikasi yang disesuaikan ya.

12. Apa aman sis  kirim keluar kota? Apa bisa pecah? Pasti aman kan sis? Kalau pecah gmn?

Sayang, pengiriman dari manapun dan produk apapun pasti memiliki resiko pengiriman tersendiri.   Namun dari 2007 kami terus belajar dari pengalaman yang ada dan sudah memiliki standard terbaik packing dalam hal pengiriman. Untuk itu kami membantu kalian meminimalisirkan segala resiko dalam pengiriman, sehingga barang tetap dapat diterima dengan keadaan baik. Namun apabila terjadi hal yang tidak diinginkan semua diluar kontrol tanggung jawab kami, dan kami akan bantu untuk klaim dan report pada ekspedisi yang dipilih.

13. Sis kok barang saya belum sampe-sampe ya?

Dalam proses pengiriman Resi akan kami berikan h+4 (by request). Dan anda bisa cek serta konfirmasi perihal update barang pesanan anda. Ekspedisi yang kami pakai untuk saat ini belum bisa ditracking melalui sistem online, mohon makhlum karena biaya pun relatif sangat murah. Oleh sebab itu mohon sabar serta makhlum apabila customer service yang melayani anda dalam konfirmasi barang sering kali membuat anda was-was, tapi dont worry barang kamu pasti aman dan bakalan dikirim sampai ke depan rumah (kecuali kalau diambil di pool, ya diambil ya). Segala kinerja ekspedisi adalah diluar kontrol kami, karna perusahaan ekspedisi bukan perusahaan kami.

  • Jasa Kereta Api (1-2 hari kerja sampai kota tujuan) dengan waktu sebar min 3-4 hari kerja
  • Jasa Airlines (langsung sampai di bandara kota besar dan dapat diambil di bandara, tdk ada layanan antar)
  • Jasa Truk (3-4 hari kerja sampai kota tujuan) dengan waktu sebar min 6 hari
  • Jasa Kapal (berlaku untuk luar pulau) : minimal 2-3 minggu dari kapal jalan sampai di kota tujuan

Dan bijaksanalah dalam membedakan mana yang menjadi tanggung jawab kami sebagai penjual, kamu sebagai pembeli, dan mana yang menjadi tanggung jawab bersama.

14. Sis boleh minta no hp? Kenapa ga kasih, takut??

Untuk apa kami takut?? We are real seller! So, tidak alasan yang membuat kami takut menerima telp anda. Mohon maaf, kami tidak melayani percakapan dan segala jenis transaksi by phone. Aktivitas kami mobile membuat kami lebih fokus untuk melayani by chat, secara manusia seringkali terjadi miskom, salah paham, atau lupa dalam komunikasi by phone. Untuk menghindari kesalahan dalam transaksi maka kami dengan hormat untuk mengajak para customer komunikasi by chat, sehingga apabila terjadi kesalahan atau lupa masing-masing dari kami ada history chat yang bisa dijadikan acuan untuk menyelesaikan msalah yang mungkin saja terjadi.

HAL – HAL PENTING YANG WAJIB DIPAHAMI DALAM KEADAAN LAST MINUTES (krg dr 1 bln dr acc desain) adalah sebagai berikut :

1. Kami tidak akan menerima pemesanan apabila kami rasa kami tidak sanggup untik menyelesaikan pesanan tersebut sesuai dgn waktu yang telah ada. JADI apabila kami menerima pemesanan anda, berati kami sanggup dan bertanggung jawab menyelesaikan pesanan anda sesuai dengan waktu yang telah disepakati setelah acc desain.

2. Apabila kami sanggup menerima project last minutes, diharapkan kebijaksanaan dan kesabaran serta kerjasama baik buyer dalam hal mulai dari proses desain hingga pengiriman barang. Utk proses produksi disesuaikan dari penggenapan setelah acc desain.

3. Segala pemesanan last minutes disarakan untuk diambil di pool terdekat sesuai dengan cargo ekspres yang dipilih. Standart waktu pengiriman normal ekspres 1 hari tiba di kota tujuan anda (ambil di pool cargo). Cargo ekspres jg memiliki fasilitas untuk mengiriman kan barang hingga depan rumah, namun tidak bisa ditarget waktu karna mereka menyesuaiakan dengan rute jalan mereka (umumnya maks 4 5 hari dari barang tiba di pool, kecuali airlines).

NB: Tanyakan jelas kepada kami apabila anda belum cukup paham informasi tentang pengiriman. Dan pastikan anda dapat estimasi ongkir sebelum anda berniat untuk dealing. Standard informasi pengiriman kami adalah dengan truk, namun selesainya product ditentukan dari ACC design dan penggenapan dimana itu juga akan berpengaruh pada pemilihan cargo akhir.

4. Mohon dengan hormat untuk tidak memaksa dan memomojokan kami untuk menyelesaikan barang kurang dari waktu kesepakatan, percayalah bahwa produksi maksimal itu perlu waktu. Kami tidak ingin memberikan barang asal jadi kepada anda. Dengan waktu yang kurang dari 1 bulan kami pun bekerja keras untuk menyelesaikan pesanan sesuai dengan perjanjian waktu yang ada. Kami menjamin bahwa kami berusaha MAKSIMAL untuk ON TIME menyelesaikan tanggung jawab kami untuk selesai tepat waktu sesuai kesepakatan setelah pegenapan acc desain. Namun kerjasama akan terjalin baik selama ada kerjasama baik pula dari customer untuk mengerti dan bijak menyikapi “pesanan last minutes” maka saya jamin dan pastikan barang bisa diterima tepat waktu sebelum acara.

Tanggung jawab kami menyelesaikan barang tepat waktu sesuai dengan kesepakatan setelah pegenapan, dan membantu mengirimkan barang pada ekspedisi yang dipilih serta membantu meminimalisirkan segala resiko dalam pengiriman.

Terima kasih sudah menjadikan kami sebagai pilihan dalam produk hampers dan gift anda. Kami selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi customer kami semua, namun kami hanyalah manusia biasa dengan adanya kekurangan. Dengan hormat, mohon sampaikan kepada kami apabila anda tidak puas dengan pelayanan atau produk kami. Dan dengan senang hati kami menerima segala masukan dan saran tersebut demi perbaikan di kemudian hari, karna kami selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anda.